Screenshoot video polisi maki pemotor gara-gara tak diberi uang 150 ribu. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Polisi Maki Pemotor Gara-gara Tak Diberi Uang Rp 150 ribu

Estimasi Baca:
Selasa, 6 Mar 2018 17:52:46 WIB

Kriminologi.id - Video polisi memaki seorang pria pengemudi motor dengan kata-kata kasar beredar di media sosial. Video itu viral usai diunggah oleh akun Facebbok @Regha Ayahnya Widia pada Selasa, 6 Maret 2018.

Dalam video tampak satu polisi membonceng pria yang ditilang sementara anggota polisi lainnya membawa motor bermuatan barang milik pria itu. Ditengah perjalanan tiba-tiba polisi itu berhenti kemudian langsung meminta uang kepada pemotor itu.

"Dah kamu bayar Rp150 ribu aja," kata polisi dalam video.

Saat dimintai uang, pria yang ditilang itu mengaku tak mempunyai uang sebanyak itu. Dengan arogan tiba-tiba polisi itu kemudian melontarkan kata-kata kasar kepada si pemotor dengan menyebut kata anj**g.

Tak diterima atas makian polisi pria itu langsung protes dan menanyakan mengapa si polisi berkata kasar dengan arogan saat menilangnya.

"Saya manusia pak, bukan anj**g pak," kata pria itu kepada polisi.

Tonton: Video Ibu-ibu Ngamuk Ditilang, Tangan Polisi Digigit

Dalam video, polisi sempat meminta maaf kepada pemotor dan memintanya untuk tidak membahas makiannya tadi. Namun si pria pemotor itu masih saja kesal dan menanyakan kenapa polisi berkata kasar kepadanya.

Diketahui pria itu ditilang lantaran pajak motornya terlambat tiga hari. Belum diketahui kapan dan lokasi peristiwa itu direkam. Sejak pertama kali diunggah, video ini sudah ditonton lebih dari 300.000 kali dan dibagikan lebih dari 7.700 kali.

KOMENTAR
500/500