Video Polisi Selamatkan Bocah saat Serangan Bom Polrestabes Surabaya

Estimasi Baca :

Seorang polisi menyelamatkan seorang bocah saat serangan bom di Polrestabes Surabaya. Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Seorang polisi menyelamatkan seorang bocah saat serangan bom di Polrestabes Surabaya. Foto: Ist/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Video seorang polisi melakukan aksi heroik menyelamatkan seorang bocah perempuan saat serangan bom di Polrestabes Surabaya pada Senin, 14 Mei 2018.

Dalam video berdurasi 14 detik tersebut tampak detik-detik pasca bom meledak. Dalam video tampak seorang bocah perempuan berbaju panjang dengan menggunakan hijab terbangun di pintu gerbang lokasi ledakan.

Seorang polisi berbaju putih dengan rompi polisi kemudian mendekati sang bocah kemudian menggendongnya ke tempat yang aman menjauh dari lokasi ledakan.  

"Penumpang si anak masih selamat" kata Kapolri Tito Karnivian kepada wartawan saat konfrensi pers di Mapolda Jawa Timur, Senin 14 Mei 2018.

Seperti diberitakan sebelumnya, bom bunuh diri  meledak di pintu gerbang masuk ke Polrestabes Surabaya, Jawa Timur pada pagi tadi. Diduga bom bunuh diri itu berasal dari pengendara motor yang membawa bahan peledak saat hendak masuk ke dalam Mapolrestabes Surabaya. DP

Baca Selengkapnya

Home Multimedia Video Video Polisi Selamatkan Bocah saat Serangan Bom Polrestabes Surabaya

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu