Cuplikan Video Suasana Posko Ormas PP Hangus Dibakar Komplotan Berbadan Tegap. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Posko Pemuda Pancasila Bekasi Hangus Dibakar Pria Berbadan Tegap

Estimasi Baca:
Rabu, 28 Mar 2018 21:45:56 WIB

Kriminologi.id - Posko organisasi masyarakat Pemuda Pancasila atau PP cabang Pondok Gede di Jalan Gamprit Raya, Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi, hangus dibakar komplotan berbadan tegap, Rabu, 28 Maret 2018 dini hari.

Iwal seorang saksi yang berada di lokasi kejadian mengatakan pembakaran markas Ormas PP berlangsung cepat. Saat itu dari dalam mobil keluar beberapa orang berbadan tegap yang langsung menyerang markas.

"Datang empat mobil dan beberapa motor, langsung diserang," kata Iwal di lokasi, Rabu, 28 Maret 2018 siang.

Beruntung dua anggota PP yang saat itu berada di lokasi kejadian berhasil melarikan diri dari amukan belasan orang tidak dikenal yang keluar dari mobil tersebut.

Akibat penyerangan itu, pos PP dan sebuah mobil jenis Verosa F 8360 LU ludes dibakar oleh kelompok tak dikenal tersebut.

Di lokasi kejadian ditemukan beberapa bom molotov yang digunakan untuk membakar mobil dan pos milik PP.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Ormas Pemuda Pancasila Kota Bekasi, Aries Budiman mengungkapkan, peristiwa yang menimpa poskonya merupakan rentetan dari kasus pengeroyokan dua anggota TNI AU yang wajahnya bolong ditimpuk durian.

Sementara itu Kapolsek Pondokgede Kompol Suwari mengungkapkan, pihaknya tengah memburu pelaku pembakaran posko.

"Kasusnya sudah dilimpahkan ke Polres Metro Bekasi Kota, kami hanya membantu penyelidikan saja," katanya, seperti dilansir Antara.

KOMENTAR
500/500