Video Pria Berjaket Ojek Online Curi Sepatu di Masjid Duren Sawit

Estimasi Baca :

Pria Berjaket Ojek Online Curi Sepatu di Masjid  Duren Sawit. Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Pria Berjaket Ojek Online Curi Sepatu di Masjid Duren Sawit. Foto: Ist/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Aksi pencurian sepatu di Masjid Al-Anwar Jalan Pahlawan Revolusi, Pondok Bambu Duren Sawit, Jakarta Timur terekam kamera CCTV pada 26 Juni 2018 pukul 13.00 WIB.

Dari rekaman CCTV yang diterima Kriminologi.id, tampak pelaku  yang mengenakan jaket ojek online tersebut datang ke Masjid dengan menggunakan sepeda motor yang diparkirkan di halaman Masjid.

Pelaku yang mengenakan helm kemudian turun dari sepeda motornya kemudian berpura-pura masuk ke tempat wudhu para jamaah yang saat itu hendak sholat Dzuhur.

Ketika sebagain orang shalat, pelaku kembali keluar untuk mengambil dua pasang sepatu. Hasil curiannya kemudian dimasukan ke dalam tas pelaku. Selanjutnya pria tersebut keluar menaiki motor dan kabur dengan santai.

Pengurus Masjid  Al Anwar bernama Syaroni mengatakan bahwa saat pencurian dua pasang sepatu tersebut terdapat  tiga jamaah yang sedang melaksanakan ibadah di dalam Masjid. 

"Pelaku pakai jaket ojol masuk ke Masjid kirain mau sholat tapi nyolong sepatu jamaah yang lagi sholat," kata Syahroni saat dikonfirmasi Kriminologi, Rabu, 27 Juni 2018.

Kasus pencurian terungkap saat pemilik sepatu mengetahui sepatunya telah hilang, kemudian melaporkan kehilangan tersebut ke petugas Masjid. Saat dicek CCTV ternyata benar ada seseorang yang telah mengambil sepatu miliknya.

Kata Syahroni kasus pencurian di Masjid bukan kali ini saja terjadi, beberapa bulan lalu juga terjadi kehilangan dua pasang sepatu, diduga pelaku pencurian merupakan orang yang sama.

"Dulu juga ada yang maling motor terus di pasang CCTV biar pelaku pencurian mengurungkan niatnya" katanya. DP

Baca Selengkapnya

Home Multimedia Video Video Pria Berjaket Ojek Online Curi Sepatu di Masjid Duren Sawit

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu