Video Pria Berkaus Logo Perbakin Adu Jotos dengan Pengendara

Estimasi Baca :

Pria dengan kaus Perbakin beradu jotos dengan pengendara mobil lain. Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Pria dengan kaus Perbakin beradu jotos dengan pengendara mobil lain. Foto: Ist/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Video perkelahian seorang pria yang mengenakan kaus berlogo Persatuan Menembak Indonesia atau Perbakin viral dengan seorang pria paruh baya viral media sosial. Video tersebut memperlihatkan seseorang yang mengenakan baju bergambar logo perbakin itu meninju lawannya.

Video itu viral usai diunggah oleh akun Instagram @medaninfo88 pada Minggu 10 Juni 2018, sekitar pukul 15.42.

Dalam video berdurasi 34 detik tersebut, memperlihatkan detik-detik saat pria berkaus Perbakin melayangkan bogem mentah ke arah wajah seorang pengendara mobil. 

Berdasarkan informasi dari akun @medaninfo88, diketahui perkelahian terjadi akibat pria berkaus Perbakin tersebut menyerobot jalur pengendara lain ketika kondisi Jalan Nibung Raya, Medan Baru dalam keadaan macet.

Usai ditegur oleh pengendara lain, pria tersebut langung emosi dan memukul bagian belakang mobil pengendara yang menegurnya sebanyak dua kali.

Pengendara pun turun dari mobil dan menanyakan kenapa mobilnya dipukul. Namun tanpa basa-basi, pria berkaus Perbakin langsung menghantam wajahnya. 

Situasi semakin tak terkendali saat keluarga dari pengendara berusaha melerai. Namun, keluarga dari pengendara itu pun mendapat perlakuan kasar dari keluarga pria berkaus Perbakin.

Klimaksnya, saat perekam video berusaha merekam aksi pria berkaus Perbakin tersebut, ponsel yang ia gunakan untuk merekam justru dihantam oleh pria berkaus Perbakin hingga ponselnya terjatuh. AS

Baca Selengkapnya

Home Multimedia Video Video Pria Berkaus Logo Perbakin Adu Jotos dengan Pengendara

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu