Senjata api yang diamankan dari seorang pria saat penggerebekan pesta miras di Ciracas, Jakarta Timur. Foto: Rahmat Kurnia/Kriminologi.id

Video Pria Berpistol Ditangkap Polisi Saat Pesta Miras di Ciracas

Estimasi Baca:
Minggu, 25 Mar 2018 18:30:38 WIB
Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur menggerebek sebuah rumah yang kerap di jadikan lokasi pesta miras dan asusila di kawasan Ciracas, Jakarta Timur dan mengamankan seorang pria yang membawa senjata api.

Kriminologi.id - Petugas kepolisian dari tim satuan gerak cepat Rajawali Polres Metro Jakarta Timur menggerebek sebuah rumah yang kerap dijadikan lokasi pesta miras dan asusila di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, pada Sabtu sore, 24 Maret 2018.

Dari penggerebekan tersebut, petugas mengamankan seorang pria yang membawa senjata api jenis air gun di dalam tasnya. Pria tersebut digeledah ketika bersama dengan seorang wanita yang diduga sebagai wanita penghibur. Belum diketahui pasti motif pria yang membawa sepucuk senjata api tersebut.

Selain mengamankan pria yang membawa senjata api, polisi juga turut mengamankan sejumlah minuman keras dari penggerebekan tersebut.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pria tersebut dibawa ke markas Polres Metro Jakarta Timur bersama belasan kardus berisi minuman keras.

Reporter: Rahmat Kurnia
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500