Cuplikan video pria sandera adik kandungnya di Sumsel. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Pria Sandera Adik Kandungnya di Sumsel Minta Dibawakan Jimat

Estimasi Baca:
Rabu, 20 Jun 2018 21:50:24 WIB

Kriminologi.id - Sebuah video yang memperlihatkan seorang remaja berusia 17 tahun melakukan aksi penyanderaan terhadap seorang adik kandungnya sendiri viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun instagram bernama @fakta.indo pada Rabu, 20 Juni 2018.

"Terjadi penyanderaan terhadap seorang anak berinisial RO (12), oleh kakak kandungnya berinisial LI (17) dengan cara mengalungkan sebilah golok ke leher korban." tulis akun tersebut pada keterangan video.

Dalam video tampak remaja berbaju merah tersebut sedang mengalungkan sebilah golok ke leher korban di sebuah halaman rumah. Sementara itu tampak juga seorang polisi berada di lokasi untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Berdasarkan informasi yang diunggah akun @fakta.indo kejadian itu berlangsung di rumah kontrakan milik Bapak Yono di RT 16 Kelurahan Talang Jawa, Kecamatan Baturaja Barat, Sumatera Selatan, pada Senin 18 Juni  2018 sekitar pukul 16.30 WIB.

Mendapat laporan, polisi langsung langsung menuju TKP dan melakukan negosiasi dengan pelaku. Saat itu, pelaku yang  diduga dalam pengaruh alkoho meminta agar didatangkan ayahnya dan dibawakan kain kafan (jimat) untuk dirinya.

Setelah itu polisi yang bernama Brigadir Rio dibantu beberapa warga langsung meringkusnya dan mengamankan korban beserta barang bukti berupa sebilah golok.

Hingga berita ini dibuat, tayangan aksi penyanderaan tersebut sudah tertonton 7 ribu warganet. 

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500