Detik-detik Ratna Sarumpaet ngamuk karena mobilnya diderek petugas Dishub DKI Jakarta. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Ratna Sarumpaet Ancam Telepon Anies saat Mobilnya Diderek Dishub

Estimasi Baca:
Selasa, 3 Apr 2018 21:42:07 WIB
Ratna Sarumpaet mengancam akan menelepon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat mobilnya diderek petugas dishub di Taman Tebet, Jakarta Selatan, Selasa 3 April 2018

Kriminologi.id - Video Ratna Sarumpaet ngamuk karena mobilnya diderek petugas Dinas Perhubungan atau Dishub beredar di media sosial. Video itu viral setelah diunggah oleh warganet pada Selasa 3 April 2018, salah satu akun yang menggunggah yakni akun Facebook bernama Ary Prasetyo Official.

Dalam video 1 menit 37 detik itu tampak petugas Dishub sedang mencoba menderek mobil Kijang Innova warna hitam yang diduga milik Ratna.

Ratna Sarumpaet tampak mengenakan kemeja panjang biru dan  berjilbab putih sedang marah-marah kepada petugas dishub yang mencoba menderek mobilnya.  

Ratna sempat mempertanyakan alasan petugas dishub menderek mobilnya. Sementara itu petugas dishub berpendapat bahwa Ratna Sarumpaet telah menyalahi peraturan daerah. Merasa tak terima dengan perlakuan petugas, Ratna balik bertanya perda apa yang dilanggarnya dengan suara tinggi. 

"Mana aturannya? Oke, saya telepon Anies sekarang, ya," kata Ratna dalam video.   

Berdasarkan data yang dihimpun Kriminologi.id kejadian itu terjadi di Taman Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa pukul 09.00 WIB.

Saat itu, Ratna beserta anaknya hendak berolahraga kemudian memarkirkan kendaraanya di bahu jalan sekitar taman. Saat ini mobil Ratna yang sempat diderek Dinas Perhubungan telah diantar pulang setelah Ratna menelepon Staf Anies.

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500