CCTV penganiayaan anak yatim piatu di Panti Asuhan Al Hairat, Kalimantan Tengah. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Rekaman CCTV Dua Anak Yatim Piatu Disiksa Gurunya

Estimasi Baca:
Minggu, 1 Apr 2018 17:45:38 WIB
Dua anak yatim piatu di Panti Asuhan Al Hairat Km.26 Desa Hampalit, Kalimantan Tengah yang masing-masing masih di bawah umur disiksa guru mereka yang biasa dipanggil dengan nama Pak Ali.

Kriminologi.id - Dua orang anak yatim piatu di Panti Asuhan Al Hairat Km. 26 Desa Hampalit, Kalimantan Tengah, menjadi korban penganiayaan seorang guru di panti asuhan tersebut. Dua anak yatim piatu yang masing-masing masih di bawah umur itu disiksa guru mereka yang biasa dipanggil dengan nama Pak Ali.

Dalam video rekaman CCTV yang diunggah akun Facebook Eris Riswandi yang bersumber dari seseorang bernama Sri Aulia, nampak kedua anak yatim piatu tersebut dianiaya dengan sebilah alat menyerupai balok kayu. Kedua anak yatim piatu itu kemudian terjatuh ke lantai sementara sang guru masih terus menganiayanya. 

Belum diketahui pasti motif guru tersebut melakukan penganiayaan kepada dua anak yatim piatu di bawah umur tersebut. Rekaman CCTV berdurasi 1 menit 3 detik itu hingga saat ini telah dibagikan lebih dari 4.684 kali.

Reporter: Amin H. Al Bakki
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Redaktur: Djibril Muhammad
KOMENTAR
500/500