Remaja kedapatan bawa miras saat dirazia pada malam Takbiran. Foto: Walda Marison/Kriminologi.id

Video Remaja Tertangkap Bawa Miras saat Dirazia pada Malam Takbiran

Estimasi Baca:
Jumat, 15 Jun 2018 04:05:30 WIB

Kriminologi.id - Gerombolan remaja yang sedang merayakan malam takbiran dirazia oleh jajaran Polres Metro Jakarta Pusat di depan Stasiun Gambir, Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat pada Jumat, 15 Juni 2018 pukul 00.53 WIB dini hari.

Kelompok remaja yang mengaku berasal dari Jakarta Selatan ini menggunakan dua angkutan umum jurusan Jagakarsa - Pasar Minggu dengan nomot polisi B 1528 WT dan B 1648 TV saat merayakan malam takbiran di jalanan.

Dalam video tampak mayoritas dari mereka masih anak-anak di bawah umur saat terjaring razia oleh pihak kepolisian yang dipimpin Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Roma Hutajulu.

Rizky seorang pria berusia 18 tahun menjadi perhatian petugas lantaran kedapatan membawa minuman keras berjenis Intisari. Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat, AKBP France Siregar yang saat itu ikut dalam razia langsung mengintrograsi Rizky terkait miras yang ia bawa.

"Ini make duit siapa belinya?" tanya France

"Ini Patungan pak," jawab Rizky

"Ngapain bawa bawa minuman keras?," tanya France lagi.

Rizky yang menggunakan kaus hitam, celana jeans biru dan peci itu pun mulai berkelit saat ditanya lebih lanjut.

Selain minuman keras, polisi juga mendapakan petasan kembang api yang dibawa oleh pemuda lain yang belum diketahui identitasnya saat razia.

Pihak kepolisian pun langsung melakukan tilang kepada dua supir yang membawa rombongan anak anak dan remaja itu. Barang bukti berupa miras itupun dibawa oleh pihak Polres Jakarta Pusat sebagai barang bukti.

Reporter: Walda Marison
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500