Video Rumah Dinas Mensos Sepi Pasca KPK OTT Anggota DPR Eni Saragih

Estimasi Baca :

Suasana di Rumah Dinas Mensos Idrus Marham. Foto: Marselinus Gual/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Suasana di Rumah Dinas Mensos Idrus Marham. Foto: Marselinus Gual/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Rumah dinas menteri Sosial Idrus Marham di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta tampak sepi pasca Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan Wakil Ketua Komisi VII DPR dari Fraksi Partai Golkar Eni Maulani Saragih bersama delapan orang lainnya dalam operasi tangkap tangan (OTT) pada Jumat, 13 Juli 2018.

Berdasarkan pantauan Kriminologi.id hanya ada beberapa penjaga terlihat di balik dua pintu gerbang yang tertutup rapat. Sebuah mobil Toyota Alphard bernomor polisi B 263 RIM terlihat parkir di depan rumah.

Kriminologi.id coba menghubungi Idrus Marham melalui sambungan telpon namun saluran telepon terdengar sibuk. Pasca operasi tangkap tangan tersebut, Direktur Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Adi Deriyan tampak mendatangi kediaman Idrus pada pukul 19.17 WIB. Adi tampak sempat berbincang dengan petugas yang berjaga di rumah Idrus.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Juru bicara KPK Febri Diansyah mengungkapkan, tim lembaga antirasuah tersebut telah memantau pergerakan Eni Saragih dengan pihak-pihak terkait sejak beberapa hari lalu sebelum OTT dilakukan pada Jumat, 13 Juli 2018. DP

Baca Selengkapnya

Home Multimedia Video Video Rumah Dinas Mensos Sepi Pasca KPK OTT Anggota DPR Eni Saragih

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu