Video Santri Jago Silat yang Lawan Begal di Bekasi Diberi Penghargaan

Estimasi Baca :

Muhammad Irfan saat menerima penghargaan oleh polisi atas aksinya menggagalkan percobaan begal. Foto: Facebook Siti Wulan Da - Kriminologi.id
Muhammad Irfan saat menerima penghargaan oleh polisi atas aksinya menggagalkan percobaan begal. Foto: Facebook Siti Wulan Da
Bersamaan dengan pemberian penghargaan itu, Irfan dan Rofiq resmi terbebas dari segala macam proses hukum yang sebelumnya sempat menjerat mereka.

Kriminologi.id - Pemuda santri jago silat yang sempat menjadi korban percobaan begal di jalan layang Summarecon, Bekasi Kota, Jawa Barat pada Rabu, 23 Mei 2018 lalu diberi penghargaan oleh Polres Metro Bekasi Kota.

Muhammad Irfan dan Ahmad Rofiq mendapat penghargaan atas keberanian mereka dalam melawan serta menggagalkan aski percobaan begal yang dilakukan oleh Aric Saipullo dah Indra.

Video pemberian penghargaan kepada Irfan dan Rofiq dilakukan di halaman Mapolrestro Bekasi Kota pada Kamis pagi, 31 Mei 2018 pun viral di media sosial usai diunggah oleh akun Facebook Siti Wulan Dari.

Dalam video tersebut, penghargaan terhadaap Irfan dan Rofiq diberikan langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto. 

Bersamaan dengan pemberian penghargaan itu, Irfan dan Rofiq resmi terbebas dari segala macam proses hukum yang sebelumnya sempat menjerat mereka. Karena santer dikabarkan Irfan yang berhasil membunuh salah satu pelaku begal justru ditetapkan sebagai tersangka.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan milik Siti Wulan Dari telah direspon warganet sebanyak 472 kali dan telah dibagikan sebanyak 773 kali.  DP

Baca Selengkapnya

Home Multimedia Video Video Santri Jago Silat yang Lawan Begal di Bekasi Diberi Penghargaan

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu