Sekolompok Begal Bercelurit Serang Dua Pemuda di Bekasi. Foto:Ist/Kriminologi.id

Video Sekelompok Begal Bercelurit Serang Dua Pemuda di Bekasi

Estimasi Baca:
Rabu, 5 Sep 2018 12:45:56 WIB

Kriminologi.id - Sekelompok begal bercelurit menyerang dua pemuda di Jalan Belida Raya, Perumnas II RT 003/10, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin, 3 September 2018 pukul 23.30 WIB.

Dalam video CCTV yang diterima redaksi Kriminologi.id tampak kedua korban diserang oleh sekelompok orang di sebuah jalan perumahan. Para pelaku penyerangan tampak menganiaya korban dengan menggunakan senjata tajam. Tak berapa lama sekelompok pelaku penyerangan tersebut tampak kabur menggunakan motor dengan berboncengan.  

Akibat peristiwa tersebut, salah satu korban mendapat dua luka sabetan celurit di bagain pinggang belakang.

Peristiwa tersebut berawal ketika korban yang bernama Ghofur (20) dan Aviv (19) hendak pulang menuju kosanya di daerah Perumnas II usai mencari makan di daerah Galaxy, Bekasi Selatan. Ketika berada di Jalan Raya Kalimalang, kedua korban sudah merasa diikuti oleh dua sepeda motor dari belakang.

"Saya ngerasa diikutin sama empat orang pakai dua sepeda motor," kata Ghofur kepada wartawan di rumahnya Rabu, 5 September 2018.

Saat itu keduanya tidak curiga, namun kecurigaan keduanya semakin kuat saat dua sepeda motor tersebut ikut masuk ke dalam perumahan Perumnas II.

"Pas masuk dari gapura saya curiga, udah diikutin terus," katanya.

Kecurigaan Ghofur dan Aviv ternyata benar, 200 meter lebih dari pintu masuk Perumnas II atau tepatnya di samping SMPN 7 Bekasi, dua sepeda motor langsung mencegat keduanya.

Dua orang begal bermotor tersebut kemudian turun dari sepeda motor dan langsung mengeluarkan celurit, kedua pelaku meminta sepeda motor dan handphone milik keduanya.

Tidak terima, Ghofur kemudian melakukan perlawanan dengan berteriak minta tolong, teriakan itu membuat dua pelaku panik.

"Saya langsung disabet pake celurit, kena pinggang bagian belakang dua, dapet 9 jahitan. Kalau temen saya udah gak bisa melawan, soalnya udah dikalungin celurit," katanya.

 Usai melukai korban dan berhasil mengambil handphone milik korban Aviv, geng motor kemudian melarikan diri ke arah Jalan Raya Kalimalang.

"Abis itu saya ditolongin warga, dibawa ke rumah saki. Udah laporan ke polisi, sekarang udah ditanganin," jelas Ghofur.

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500