Korban begal di Munjul, Cipayung, Jakarta Timur. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Seorang Pemuda Dibacok Komplotan Begal di Cipayung Jaktim

Estimasi Baca:
Minggu, 15 Jul 2018 22:05:42 WIB

Kriminologi.id - Seorang pemuda menjadi korban pembacokan oleh komplotan begal di Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Minggu, 15 Juli 2018, dinihari.

Dalam video yang diperoleh Kriminologi.id memperlihatkan detik-detik saat korban baru diserang oleh komplotan begal. Di video berduras 1,5 menit itu, nampak korban pembegalan tengah ditolong oleh warga sekitar.

Terlihat salah satu warga tengah membalut tangan kanan korban yang terluka akibat terkena sabtean celurit komplotan begal dengan menggunakan kaus. Sementara korban meringis kesakitan dan tak kuat untuk berdiri.

Dari keterangan yang diperoleh Kriminologi.id kejadian bermula saat korban melintas di jembatan Tol Jagorawi, Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, dengan sepeda motor pada Minggu dinihari, 15 Juli 2018, sekira pukul 00.30 WIB. Saat itu korban dihadang oleh 8 orang pelaku yang menggunakan 4 buah sepeda motor.

Para pelaku menodongkan celurit sambil merampas motor korban. Namun korban melakukan perlawanan hingga akhirnya menerima luka bacokan. Komplotan begal tersebut pun kabur dan gagal membawa motor korban.

Warga sekitar yang melintas di lokasi langsung menolong korban dan membawanya menuju ke klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Sementara barang bukti satu unit sepeda motor milik korban bernopol B 3411 TLR dan satu buah celurit diamankan ke Polsek Cipayung. AS

Reporter: Amin H. Al Bakki
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Redaktur: Achmad Sakirin
KOMENTAR
500/500