Video Seorang Pria Tewas Tergantung di Lampu Jalan Tol Pasar Rebo

Estimasi Baca :

Ilustrasi gantung diri. Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Ilustrasi gantung diri. Foto: Ist/Kriminologi.id
Berdasarkan video yang diunggah oleh akun Instagram @tmcpoldametro nampak seorang pria bertubuh kurus tengah tergelantung di salah satu cabang tiang penerangan jalan umum atau PJU jalan tol Lingkar Luar Jakarta.

Kriminologi.id - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas gantung diri di lampu jalan tol Lingkar Luar Jakarta tepatnya di dekat Gerbang Exit Tol Pasar Rebo KM 30. Pria tersebut ditemukan oleh warga sekitar dalam kondisi tergantung tanpa baju pada Selasa malam, 8 Mei 2018, sekitar pukul 22.40 WIB.

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun Instagram @tmcpoldametro nampak seorang pria bertubuh kurus dengan kepala tertutup pakaian, tengah tergantung di salah satu cabang tiang penerangan jalan umum atau PJU.

Beberapa petugas kepolisian pun terlihat sudah berada di kedua sisi jalan tol Lingkar Luar Jakarta untuk mngevakuasi mayat tersebut. Beberapa warga yang berada di atas fly over Jalan Kesehatan pun terlihat ramai menyaksikan mayat pria yang tewas akibat gantung diri itu.

Salah satu warganet dengan akun Instagram @ditosulistyo mengunggah video melalui fitur instastory yang memperlihatkan tubuh pria tak beridentitas tersebut masih tergantung di lampu jalan tol.

"Ya, kasihan sekali orang ini," ucap Dito dalam video yang diunggahnya pada Selasa, 8 Mei 2018, sekitar pukul 23.59 WIB.

Baca Selengkapnya

Home Multimedia Video Video Seorang Pria Tewas Tergantung di Lampu Jalan Tol Pasar Rebo

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu