Setnov kecelakaan, ini mobil yang ditumpang. Foto: Ist/ Kriminologi.id

Video: Setnov Kecelakaan, Ini Kondisi Mobil yang Ditumpanginya

Estimasi Baca:
Kamis, 16 Nov 2017 20:36:06 WIB

Kriminologi.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas, Kamis, 16 November 2017. Informasi kecelakaan tersebut menyebar di kalangan awak media. Selain informasi terkait Setnov mengalami kecelakaan, tersebar pula rekaman video mobil yang diduga ditumpangi Setnov dalam kecelakaan itu.

Dalam video tersebut juga terdengar seseorang yang diduga merekam video itu menyebut korban dilarikan ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

Dalam video berdurasi 1 meni 10 detik itu tampak mobil berjenis Toyota Fourtuner warna hitam bernomor polisi B 1732 ZLO itu mengalami kerusakan di bagian depan.

Kondisi mobil terlihat menabrak tiang listrik di atas trotoar jalan. Dalam video terlihat situasi jalanan lokasi kecelakaan terlihat sepi dan dalam kondisi hujan. Berdasarkan informasi kecelakaan diduga terjadi di suatu daerah Jakarta. Kini Novanto dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

Lihat: Infografik: Jejak Setnov Sebelum Hilang

Sebelumnya pada Rabu malam, 15 November 2017,  penyidik KPK memburu Setnov  ke rumahnya, namun upaya KPK gagal karena  Novanto tak ada di rumah.

KOMENTAR
500/500