Petugas kepolisian melakukan evakuasi jasad bayi yang ditemukan di Denpasar, Bali, (30/01/2018). Foto: Ist/Kriminologi.id

Video: Siswa Temukan Bayi Dalam Kresek Tersangkut Pohon di Bali

Estimasi Baca:
Selasa, 30 Jan 2018 18:25:58 WIB

Kriminologi.id - Warga Kota Denpasar, Bali digegerkan dengan penemuan mayat bayi terbungkus tas kresek berwarna putih di Jalan Batas Dukuh Sari, Gang Beo, Denpasar Selatan, Bali, Selasa, 30 Januari 2018 sekitar pukul 11.00 WITA.

Penemuan jenazah bayi itu kemudian direkam dan diunggah oleh akun Facebook yang bernama Adiba Shakila Atmarini beberapa saat setelah kejadian.

Dalam video yang diterima Kriminologi tampak petugas sedang mengevakuasi mayat bayi itu. Warga yang melihat kejadian itu tampak menutup hidungnya karena bau yang diduga dari mayat bayi dalam kresek itu.

Berdasarkan informasi mayat bayi tersebut ditemukan seorang anak sekolah di sungai. Mayat bayi itu  tersangkut oleh ranting pohon dan menebarkan bau busuk yang tidak sedap. Setelah petugas datang ke lokasi kejadian, mayat bayi tersebut langsung dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah.

KOMENTAR
500/500