Pengeroyokan supir angkot yang diduga mabuk oleh pengendara ojek online, Jumat (29/12/2017). Foto: Ist/Kriminologi.id

Video: Sopir Angkot Nyaris Tewas Dikeroyok Ratusan Ojek Online

Estimasi Baca:
Jumat, 29 Des 2017 21:30:02 WIB

Kriminologi.id - Sopir angkot berinisial K nyaris tewas dikeroyok ratusan ojek online gara-gara menabrak dua sepeda motor di depan Tugu Sewarna Hitam, Jalan Ir H Juanda, Kota Bekasi, Kamis, 28 Desember 2017 sore.

Dalam video tampak ratusan sopir ojek online mengerubungi sopir angkot sambil memukul dan menendangnya. Petugas kepolisian yang berada di lokasi terpaksa mengeluarkan dua tembakan untuk melerai massa yang ngamuk.

Sopir ojek online, bernama Jhon (45) menceritakan bahwa rekan-rekannya kesal lantaran sopir angkot yang mabuk tersebut menabrak dua sepeda motor yang terparkir namun tidak mau meminta maaf.

"Pas turun malah marah-marah, ngajak ribut, kita semua kesel juga, anak-anak gak sabar, langsung disikat," ungkap Jhon kepada Kriminologi dilokasi, Jumat, 29 Desember 2017.

Jhon punsempat menyarankan untuk membawa sopir mabuk itu ke kantor polisi karena situasi sudah tenang sekitar pukul 17.30 WIB.

Tonton: Video: Ojek Online Selamatkan Mobil yang Diamuk Massa

Namun sekitar pukul 18:30 WIB dua rekan sopir yang dikeroyok tadi datang dan menantang para ojek online. Situasi kembali memanas, hingga kedua sopir tersebut pun bernasib sama dengan rekan sebelumnya.

"Udeh jadi bulan-bulanan lagi bang, kondisi udah tenang, diamalah nantangin,"ucap Jhon.

Kini, sopir angkutan umum tersebut telah diamankan dan diserahkan ke Unit Lakalantas Polres Metro Bekasi Kota. Mobil angkutan umum serta sepeda motor pun turut dibawa ke Mapolres Metro Bekasi Kota.

Reporter: Rahmat Kurnia
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500