Para pengemudi ojek online memadati lokasi kecelakaan maut Metro Mini 69 di Fly Over Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017). Foto: Ist/Kriminologi.id

Video: Sopir Go-Jek Padati TKP Kecelakaan Maut Metromini di Kebayoran

Estimasi Baca:
Jumat, 22 Des 2017 15:13:51 WIB

Kriminologi.id - Sebuah bus Metromini 69 jurusan Blok M-Ciledug menabrak enam kendaraan, di Jalan Kyai Maja, Kelurahan Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Desember 2017 sekitar pukul 10.40 WIB.

Salah satu kendaraan yang ditabrak bus Metromini itu adalah ojek online.  Akibatnya, seorang sopir Go-Jek bernama FX Febriantoro (49), warga Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, tewas di lokasi kejadian.

Dari video kejadian yang dihimpun Kriminologi tampak warga dan puluhan sopir go-jek berkerumun membantu evakuasi korban hingga menutupi badan jalan Jalan Kyai Maja.  

Polisi kemudian mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan Agus seorang sopir Metromini itu. Selain itu, polisi juga membawa Metromini ke Unit Laka Polres Jakarta Selatan. Sementara jasad korban dibawa ke RS Farmawati dan korban luka dibawa ke RS Muhamadiyah.

Baca: Metromini Ugal-ugalan Tabrak 6 Kendaraan, Sopir Go-Jek Tewas

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Mardiaz K Dwihananto mengatakan, barang bukti yang diamankan dalam kecelakaan tersebut yaitu, Metromini milik tersangka, dua sepeda motor milik korban dan mobil Avanza milik Sandy.

"Kita sudah amankan terhadap tersangka, dan membawa korban kerumah sakit," ujarnya kepada wartawan, 22 Desember 2017. AS

KOMENTAR
500/500