Kecelakaan sopir ojek online di Jalan Raya Yos Sudarso Jakarta Utara. Foto: Walda Marison/Kriminologi.id

Video Sopir Grab Tewas Korban Tabrak Lari di Koja, Pelaku Kabur

Estimasi Baca:
Rabu, 11 Apr 2018 16:15:07 WIB

Kriminologi.id - Pria pengendara motor berjaket ojek online Grab ditemukan tewas di Jalan Raya Yos Sudarso, Koja, Jakarta Utara, Rabu, 11 April 2018. Pria yang bernama Abdul Latif berusia 29 tersebut menjadi korban tabrak lari sebuah mobil.

Kejadian berawal ketika sebuah mobil penabrak yang tidak dikenal itu  melaju dengan kencang dan berusaha menyalip sebuah mobil trailer bernomor polisi B 9224 UI. Karena laju mobil tidak terkendali, mobil tersebut tiba-tiba menyerempet motor yang dikendarai Latif bernomor polisi B 4830 TTH. 

Kejadian itu terjadi di Jalan Raya Yos Sudarso arah selatan tepatnya di dekat gerbang tol Plumpang wilayah koja Jakarta Utara.

Kasubag Humas Polres Jakarta Utara, Kompol Sungkono menjelaskan pihak kepolisian saat ini sedang melakukan pelaku pengejaran terhadap pelaku yang kabur.

"Mobil sedang dalam pengejaran, korban dilarikan ke RSCM," ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Utara,  Kompol Sungkono,  Rabu 11 April 2018.

Jasad Latif langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk keperluan autopsi. Sementara itu Polres Jakarta Pusat hingga kini sedang melakukan olah TKP dan memeriksa saksi guna mencari mobil yang kabur tersebut. 

 NL
KOMENTAR
500/500