Ambulan terbalik usai tabrakan dengan mobil Jazz. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video: Sopir Mabuk Tabrak Ambulans Pembawa Bayi di Semarang

Estimasi Baca:
Kamis, 2 Nov 2017 21:17:07 WIB

Kriminologi.id - Seorang sopir yang diduga mabuk menabrak mobil ambulans pembawa bayi hingga terbalik di Jalan Pemuda, Kota Semarang, Rabu malam, 1 November 2017.

Insiden tersebut terekam video dan beredar di jagad maya seusai diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini pada Kamis 2 November 2017.

"Tabrakan Jazz dengan ambulans, karena ambulans kenceng tadi dari arah Gajahmada," ujar  seorang perekam video yang diduga pria.

Dalam tayangan video tampak warga mengevakuasi korban yang berada dalam ambulans. Terlihat warga menemukan seorang bayi berumur dua bulan ada di dalam ambulans yang bernomor polisi K 9596 FC itu.

Berdasarkan informasi pengemudi mobil Jazz yang dikendarai dua orang wanita itu diduga terpengaruh alkohol, karena di dalam mobilnya ditemukan minuman keras.

Kejadian berawal ketika mobil ambulans Rumah Sakit Umum Daerah RA Kartini Jepara melaju dari arah timur Pasar Johar. Tiba-tiba mobil Jazz yang melaju dari arah selatan berpapasan dengan ambulan di perempatan Jalan Pemuda.

Mobil Jazz bernomor polisi B 1621 PFX yang tersenggol ambulans, justru mendorong ambulans hingga terbalik sebanyak dua kali.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun, penumpang dan sopir ambulans harus dilarikan ke RSUP Dr Kariadi Semarang untuk menjalani pengobatan. Sementara itu pengemudi dan penumpang Jazz dibawa ke kantor polisi.

KOMENTAR
500/500