Suasana di Club Colosseum Jakarta. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Suasana Colosseum Tempat Tiara Ayu Fauziah Jadi Pemandu Karaoke

Estimasi Baca:
Kamis, 12 Apr 2018 20:30:38 WIB

Kriminologi.id - Tiara Ayu Fauziah penabrak sopir ojek online Gojek Muhammad Irfani ternyata bekerja sebagai freelance pemandu karaoke (ladies escourt) di Club Colosseum Jakarta.

"Yang bersangkutan pulang dari Colosseum sebagai pemandu karaoke," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Halim Pagarra di Jakarta, Kamis, 12 April 2018.

Berdasarkan penelusuran, Kriminologi.id menerima informasi bahwa Tiara adalah freelance pemandu karaoke di club hiburan malam yang terletak di Taman Sari, Jakarta Barat itu. 

Colosseum merupakan salah satu club favorit di Jakarta yang dikunjungi selebriti papan atas. Colosseum telah dua kali berturut-turut menyabet penghargaan sebagai Club of The Year tahun 2014 dan 2015 dari Paranoia Awards.

Berikut video ini suasana Colloseum tempat Tiara Ayu bekerja sebagai pemandu karaoke yang berhasil Kriminologi.id himpun dari media sosial.

Diberitakan sebelumnya, Tiara adalah pengemudi mobil BMW yang menabrak sopir ojek online Gojek bernama Muhammad Nur Irfan seorang pengemudi Gojek di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat pada Senin, 9 April 2018. 

Akibat kecelakaan itu, kaki kiri korban yang bernama Irfan putus. Saat ini Mohammad Nur Irfan masih dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Tarakan, Jakarta Pusat.

Tiara Ayu kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Model cantik berusia 25 tahun itu dijerat Pasal 310 ayat (3) UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) dengan ancaman pidana penjara 5 tahun dan denda Rp 10 juta. Namun polisi tidak menahan Tiara karena dianggap bersikap kooperatif selama menjalani pemeriksaan.

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500