Suasana di luar Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Foto: Walda Marison/Kriminologi.id

Video Suasana Di Luar Mako Brimob Kelapa Dua Depok Pasca Kerusuhan

Estimasi Baca:
Rabu, 9 Mei 2018 01:01:43 WIB
Berdasarkan pantauan Kriminologi.id di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, pada pukul 23.00 WIB, penjagaan di gerbang masuk terlihat diperketat. Ada sekitar 10 personel dengan senjata laras panjang bersiaga.

Kriminologi.id - Kerusuhan terjadi di dalam Markas Komando Brigadir Mobil atau Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa, 8 Mei 2018. Berdasarkan informasi yang diperoleh Kriminologi.id, kerusuhan terjadi di blok tahanan terpidana kasus terorisme.

Berdasarkan pantauan Kriminologi.id di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, pada Selasa malam pukul 23.00 WIB, penjagaan di gerbang masuk terlihat diperketat.

Kurang lebih sekitar 10 personel dengan senjata laras panjang bersiaga dan meminta setiap orang yang mendekat untuk menjauh dari gerbang. Petugas pun telah mensterilkan area dengan radius 500 meter dari gerbang masuk.

Sementara itu, petugas juga turut meminta awak media yang hendak meliput untuk berada di luar area steril. Hingga pukul 00.47 WIB, petugas bersenjata lengkap masih terlihat berjaga di sekitar lokasi. 

 

Reporter: Walda Marison
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500