Karangan bunga di rumah duka Polwan Brigadir Maria Magdalena Marpaung. Foto: Try Sinaga Sinaga/Facebook

Video Suasana Rumah Duka Polwan Gantung Diri Brigadir Maria Magdalena

Estimasi Baca:
Kamis, 26 Jul 2018 21:50:48 WIB

Kriminologi.id - Suasana rumah duka Polwan Brigadir Maria Magdalena Marpaung ramai tamu dari keluarga dan kerabat menunggu kedatangan jenasah di Blok F Cipta Asri, Sagulung, Batam, Kepulauan Riau pada Kamis, 26 Juli 2018.

Video suasana duka di rumah tersebut terekam kamera dan kemudian beredar di media sosial usai diunggah oleh akun Facebook Lina SiRatu Lebah pada hari yang sama.

"Menunggu kedatangan Jenazah "POLWAN BRIGADIR MARIA MAGDALENA BR.MARPAUNG" Yg sangat sy/kami Hormati,Sayangi,Kasihi,Dr RS BAYANG KARA dan mnunggu Hasil OTOPSI dri Pihak RS" tulis akun tersebut pada keterangan video.

Dalam video tampak pelayat dengan wajah sedih menunggu kedatangan jenazah Maria dari rumah sakit pada malam hari.

Seperti diberitakan sebelumnya, Polwan bernama Brigadir Maria Magdalena ditemukan gantung diri di tangga rumahnya  di Blok F Cipta Asri, Sagulung, Batam, Kepulauan Riau pada Rabu, 25 Juli 2018. 

Polisi mengatakan, saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi leher terjerat kabel warna merah yang diikat ke kayu pegangan tangga lantai dua rumah mereka.

"Korban ditemukan dengan kondisi lidah terjulur keluar, menggunakan kaos warna abu-abu dan celana pendek warna putih dan kaki mengganjal lantai," kata polisi.

Polisi yang mendatangi lokasi telah mengevakuasi jenazah ke RS Bhayangkara Polda Kepulauan Riau untuk diautopsi. 

KOMENTAR
500/500