Video SUV Patah As Roda Tabrak Pembatas Jalan Tol Tangerang

Estimasi Baca :

SUV tabrak pembatas jalan di Jalan Tol Tangerang-Merak arah Jakarta, Minggu, (10/06/2018). Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
SUV tabrak pembatas jalan di Jalan Tol Tangerang-Merak arah Jakarta, Minggu, (10/06/2018). Foto: Facebook Alvin Brandal'z Moealam
SUV berwarna hitam tengah melaju kencang di belakang sebuah truk. Begitu hendak menyalip truk, as roda belakang SUV tersebut patah dan menyebabkan roda bagian kiri mobil lepas.

Kriminologi.id - Sebuah mobil SUV mewah jenis Toyota Land Cruiser menabrak pembatas Jalan Tol Tangerang-Merak beredar di media sosial. Rekaman tersebut viral usai dibagikan oleh akun Facebook Alvin Brandal'z Moealam ke grup Komunitas Driver Gojek Part 2 se-Jabodetabek pada Senin sore, 11 Juni 2018.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 1 menit, terlihat SUV berwarna hitam tengah melaju kencang di belakang sebuah truk. Begitu hendak menyalip truk, as roda belakang SUV tersebut patah dan menyebabkan roda bagian kiri mobil lepas.

Akibatnya laju mobil langsung tidak terkendali hingga akhinya SUV tersebut belok tajam ke kanan dan menabrak pagar pembatas jalan tol.

Berdasarkan unggahan akun Facebook Alvin Brandal'z, diperoleh informasi bahwa SUV dengan nomor polisi A 1779 CM itu dikemudikan oleh pria bernama Dodi pada Minggu, 10 Juni 2018, sekitar pukul 13.15 WIB.

Pengemudi mengalami luka cukup parah akibat terjepit bagian mobil dan langsung dilarikan ke rumah sakit, sementara mobil dalam kondisi rusak parah.

Baca Selengkapnya

Home Multimedia Video Video SUV Patah As Roda Tabrak Pembatas Jalan Tol Tangerang

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu