Guru Pukul Murid di Pangkalpinang. Foto: Istimewa

Video: Tak Terima Diejek, Guru Pukuli Murid

Estimasi Baca:
Senin, 6 Nov 2017 15:28:51 WIB

Kriminologi.id - Beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi kekerasan guru terhadap murid dalam kelas di salah satu SMP, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung. Aksi pemukulan itu ditengarai karena sang guru tak terima diejek oleh muridnya sendiri. Video itu virai seusai diunggah oleh akun Facebook yang bernama Yuni Rusmini pada Minggu, 5 Oktober 2017. 

Dalam video berdurasi 38 detik itu tampak sang guru yang bernama Ma’in menghampiri seorang murid yang duduk di kursi depan lalu menghajar bertubi-tubi di hadapan murid lain sampai sang korban meringis.

Berdasarkan Informasi, aksi pemukulan oleh guru yang mengajar mata pelajaran matematika ini, bermula ketika korban memangil guru itu nama tanpa menggunakan sapaan Pak saat melewati kelas lain yang sedang diajar oleh guru tersebut. 

Keisengan korban itu membuat pelaku geram. Kemudian sang guru langsung mencari siapa murid yang manggil namanya. Setelah korban mengaku, saat itu lah  aksi pemukulan terjadi.  

Korban sempat dibawa ke kantor kepala sekolah, dan pihak keluarga kemudian membawa korban ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut. Akibat penganiayaan tersebut, korban di rawat RSUD Depati Hamzah. Pihak keluarga tidak terima atas penganiayaan ini dan melanjutkan kasus ini ke ranah hukum. 

KOMENTAR
500/500