Tawuran Pelajar di Bogor. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Tawuran Pelajar SMA Saat Hari Pertama Masuk Sekolah di Bogor

Estimasi Baca:
Senin, 16 Jul 2018 20:05:19 WIB

Kriminologi.id - Tawuran pelajar SMA terjadi saat hari pertama masuk sekolah di Bogor. Tawuran tersebut terjadi tepatnya di depan kampus UIKA, Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada, Rabu, 16 Juli 2018.

Detik-detik saat aksi tawuran pelajar tersebut terekam video kemudian beredar di media sosial setelah diunggah oleh akun Facebook  bernama Saiful Ulum pada hari yang sama.

“Terjadi tawuran pelajar di jalan baru soleh iskandar tepatnya didepan UIKA Bogor.” tulis akun tersebut pada keterangan video.

Dalam video berdurasi 30 detik itu tampak segerombolan pelajar SMA saling mengejar di jalan raya. Gerembolan pelajar yang mendapatkan lawannya tampak langsung mengkeroyok korban dengan cara memukul dan menendang. 

Terlihat sebagian pelajar membawa senjata tajam jenis celurit saat melakukan aksi tawuran.

Berdasarkan informasi yang dihimpun pihak kepolisian dari beberapa pelajar berhasil diamankan polisi yang tiba di lokasi kejadian. Mereka kemudian dibawa ke Mapolsek Tanas Sareal bersama barang bukti senjata tajam.

Belum diketahui penyebab dan korban akibat insiden tawuran pelajar. Saat ini kepolisian masih melakukan pendalaman dan mengumpulkan keterangan di TKP. 

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500