Video Tim Gegana Periksa Tas Pemuda Mencurigakan di Mabes TNI AD

Estimasi Baca :

Tim Gegana Amankan Tas Pemuda di Mabes TNI AD Jakarta Pusat (14/5/2018). Foto: Walda Marison/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Tim Gegana Amankan Tas Pemuda di Mabes TNI AD Jakarta Pusat (14/5/2018). Foto: Walda Marison/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Tim Gegana mengamankan benda mencurigakan yang diduga bahan peledak dalam tas hitam yang dibawa seorang pemuda tidak dikenal di Markas TNI AD, Jalan Veteran, Sawah Besar, Jakarta Pusat hari ini, Senin 14 Mei 2018. 

Pemuda tersebut diduga hendak menabrakan diri ke Markas Mabes TNI AD dengan sebuah sepeda motor yang dia tumpangi. Petugas yang berjaga saat itu langsung mengamankan orang tidak dikenal tersebut.

Dari pantauan Kriminologi.id, tampak sekitar 5 tentara melakukan penjagaan di depan gerbang markas TNI AD. Selain itu terlihat juga mobil tim gegana dan mobil Resmob Polsek Metro Gambir serta tim K9 terparkir di depan Markas TNI AD.

Terlihat juga Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Roma Hutajulu dan kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat.

Saat tim gegana mengamankan barang tersebut, para awak media yang ada di lokasi dihimbau menjauhi area pagar Markas TNI AD guna mengantisipasi hal yang tidak di inginkan. Tim gegana juga terlihat melakukan pengamanan dengan menggunakan peralatan lengkap di dekat gerbang Markas TNI AD.

Hingga saat ini pemuda tersebut  sedang di periksa di Markas TNI AD. Belum ada pernyataan resmi dari polisi maupun TNI terkait kejadian tersebut.

Baca Selengkapnya

Home Multimedia Video Video Tim Gegana Periksa Tas Pemuda Mencurigakan di Mabes TNI AD

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu