Suami peluk tubuh istri yang bersimbah derah usai ditembak oleh pelaku begal. Foto: Yuni Rusmini/Facebook

Video Tragis Suami Peluk Tubuh Istri yang Ditembak Begal di Tangerang

Estimasi Baca:
Kamis, 5 Jul 2018 15:20:35 WIB

Kriminologi.id - Sebuah video yang merekam detik-detik seorang wanita usai ditembak oleh kawanan begal beredar di media sosial. Video tersebut viral usai diunggah oleh akun Facebook Itsnain pada Rabu, 4 Juli 2018.

Dalam video berdurasi 1,5 menit tersebut, memperlihatkan seorang wanita yang tengah terkapar dan bersimbah darah. Dalam keterangan video, diketahui wanita tersebut telah ditembak dada kanannya serta perutnya ditusuk oleh salah satu dari dua pelaku begal.

Kejadian bermula saat korban yang diketahui bernama Saripah (34) datang ke sebuah warung pulsa bersama suami dan anaknya dengan sepeda motor. Saat suami membeli pulsa, korban bersama anaknya menunggu di atas sepeda motor.

Dua pelaku begal pun datang dengan sepeda motor dan salah satu pelaku langsung merampas motor korban. Korban berusaha melawan dan mempertahankan motornya. Saat itu pelaku langsung mengeluarkan senjata api dan menembak dada kanan serta menusuk perut korban sehingga korban terkapar.

Dalam video, nampak situasi usai penembakan terhadap Saripah. Suami korban terlihat tengah memeluk tubuh sang istri yang sudah bersimbah darah dan tak sadarkan diri. Di video tersebut juga terdengar sayup suara anak korban yang menangis dan memanggil sang ibu.

"Tubuh ibu ini menjadi korban tembakan senjata api dan tusukan benda tajam," tulis Itsnain dalam keterangan video yang diunggahnya.

Korban pun langsung dilarikan menuju Rumah Sakit Umum Tangerang untuk mendapat pertolongan. Namun korban meregang nyawa karena peluru yang bersarang di dada dan luka tusuk yang diterimanya.

Hingga berita ini dibuat, video tersebut telah ditonton sebanyak 99 ribu kali dan telah dibagikan oleh lebih dari 500 warganet. 

Reporter: Amin H. Al Bakki
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500