Kecelakaan Truk di Bogor. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video: Truk Tabrak Warung Gara-gara Rem Blong, 2 Orang Tewas

Estimasi Baca:
Minggu, 28 Jan 2018 15:39:12 WIB

Kriminologi.id - Kecelakaan maut di Jalan Raya Umum Ciawi-Sukabumi, Caringin, Kabupaten Bogor, Minggu, 28 Januari 2018 dini hari. Sebuah truk Fuso menabrak warung Rumah Makan Barokah di pinggir jalan.

Dua orang yang berada di dalam warung makan  bernama Adi dan Yati tewas terhantam truk Fuso akibat rem blong.

Dalam video yang duterima redaksi Kriminologi tampak truk tberwarna oranye itu terperosok di sisi jalan. Petugas yang berada di lokasi pun berusaha mengevakuasi truk.

Sebelum menabrak warung, truk bernopol B 9724 DU itu menabrak dua mini bus yang berada di depannya. Sopir truk yang belum diketahui identitasnya melarikan diri. Sementara korban dibawa ke RSUD Ciawi.

Baca: Truk Fuso Hantam Dua Orang Dalam Warung Hingga Tewas, Sopir Kabur

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin menuturkan, kejadian bermula saat kendaraan truck Mitsubishi Fuso Dump melintas di Kampung Cikereteg RT 01/02 Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, menuju Sukabumi. 

Truk mengalami rem blong hingga menyeruduk dua kendaraan di depannya. Laju truk terhenti setelah terbalik akibat menghantam warung.   

"Truk menabrak warung dengan posisi ban sebelah kanan berada di atas tanah. Akibatnya dua orang yang sedang berada di warung makan meninggal dunia, yaitu Adi dan Yati. Sementara total kerugian materi sebesar 100 juta rupiah," ujar Asep Saepudin. 

KOMENTAR
500/500