Kecelakaan maut di Rengas Bandung, Kabupaten Bekasi, Jumat (10/08/2018). Foto: Beunk Hatarajasa Yoga/Facebook

Video Truk Tronton Tabrak Motor di Cikarang Timur, Bikers Terpental

Estimasi Baca:
Jumat, 10 Ags 2018 13:55:10 WIB

Kriminologi.id - Sejumlah video yang memperlihatkan kecelakaan antara sebuah truk dengan empat sepeda motor di Jalan Rengas Bandung, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Facebook M Abdullah Zamawi pada Jumat, 10 Agustus 2018.

Dalam video yang diunggah itu nampak kondisi pascakecelakaan yang terjadi, Jumat, 10 Agustus 2018 sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi. Kondisi sepeda motor yang ditabrak truk dalam keadaan rusak parah.

Di samping truk bernomor polisi B 9087 TXR itu, seorang pengendara terlihat terhimpit sepeda motor dengan posisi kepala menyentuh aspal. 

Sementara 3 orang pemotor berada di bawah kolong truk tersebut di mana dua di antaranya terkapar dengan luka di tubuhnya. 

Dari informasi yang diperoleh dari akun Facebook Gue Cikarang, diduga kecelakaan terjadi karena sopir truk mengantuk. Sopir truk diduga salah menginjak pedal rem dengan pedal gas sehingga empat sepeda motor yang berada di depan truk pun ditabrak.

"Kronologi sementara diduga supir mengantuk salah menginjak rem namun yang diinjak gas dan menabrak pemotor di depannya. 3 pemotor masuk ke dalam truk kontener yang 2 pemotor terpental," tulis akun Gue Cikarang, Jumat, 10 Agustus 2018.

Akibat kecelakaan maut ini, total 5 orang pemotor menjadi korban. Diduga 1 orang pemotor tewas akibat terluka parah karena terhimpit di kolong truk, sementara 2 orang kritis dan 2 lainnya terluka.

Reporter: Amin H. Al Bakki
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Redaktur: Syahrul Munir
KOMENTAR
500/500