Sopir Grab korban tewas saat kecelakaan di Kalideres. (22/12/2017). Foto: Ist/ Kriminologi.id

Video: Usai Sopir Gojek, Kini Sopir Grab Tewas dalam Kecelakaan

Estimasi Baca:
Jumat, 22 Des 2017 20:39:59 WIB

Kriminologi.id - Usai kecelakaan maut Metromini yang menewaskan sopir Gojek bernama FX Febriantoro di Jalan Kyai Maja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Desember 2017. Kini giliran sopir wanita Grab yang meregang nyawa akibat kecelakaan di Jalan Peta Barat, Rawa Lele, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat pada hari yang sama.

Detik-detik pasca kecelakaan terekam video lalu viral di media sosial usai diunggah akun Facebook yang bernama Andi beberapa saat setelah kejadian. Dalam video tampak korban yang bernama Dinda Whitavina itu tergeletak berumuran darah di jalanan. 

Berdasarkan informasi peristiwa itu terjadi ketika korban yang menggunakan motor Honda Blade bernomor polisi B 3224 BBO itu tersenggol mobil Avanza B1785 BVG di jalan Peta Barat.

Tonton: Video: Sopir Go-Jek Padati TKP Kecelakaan Maut Metromini di Kebayoran

Kasat Lantas Barat, AKBP Sudarmanto mengatakan, jalur itu memang satu jalur, korban tersenggol mobil yang hendak nyalip, kemudian sempat oleng dan terlindas pada bagian kepalanya.

"Penabrak sudah diamankan, sementara jasad ojek online Grab tersebut, dibawa ke RSU Tangerang" ujar kasat kepada wartawan, 22 Desember 2017.

KOMENTAR
500/500