Susasna pemakaman ustaz Prawoto di Bandung (01/02/2018). Foto: Ist/Kriminologi.id

Video: Ustaz Prawoto Dimakamkan di Pemakaman Keluarga

Estimasi Baca:
Kamis, 1 Feb 2018 23:38:37 WIB

Kriminologi.id - Ustaz Prawoto seorang  ulama Persatuan Islam atau Persis tewas akibat dianiaya di rumahnya Kamis pagi, 1 Februari 2018. Pada malam harinya, Ustaz Prawoto langsung dimakamkan setelah mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Santosa, Bandung, Jawa Barat.

Detik-detik pemakaman Ustaz Prawoto terekam kamera kemudian diunggah oleh akun Youtube yang bernama Rosyad Huda Channel pada hari yang sama.

Berdasakan informasi Ustaz Prawoto di pemakaman keluarga di kawasan Burujul, Desa Mekar Rahayu, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, pada Kamis malam, sekitar pukul 21.30 WIB. 

Baca: Ustaz Prawoto Tewas Dianiaya Seorang Pria di Rumahnya

Kabar meninggalnya Ustaz Prawoto disampaikan Pengurus Wilayah Persis Jawa Barat melalui akun Facebooknya, Kamis, 1 Januari 2018 sekitar pukul 17.00 WIB 

Keluarga Besar PW Persis Jabar & Otonom (Persistri, Pemuda, Pemudi, Hima & HImi), Takziyah atas meninggalnya H.R Prawoto, S.E, mudah-mudahan Allahuyarham tempatkan di Syurga-Nya. Jenazah akan dimakamkan di Burujul, Kab. Bandung (BIDGAR KOMINFO PW PERSIS JABAR)

Dikabarkan penganiayaan itu terjadi di rumah Ustaz Prawoto di Blok Sawah, Kelurahan Cigondewah Kaler, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung. Pelaku penganiayaan adalah seorang pria yang kini telah diamankan pihak kepolisian.

KOMENTAR
500/500