Video Viral Aksi Polisi Suapi Makan Pelaku Kerusuhan Mako Brimob

Estimasi Baca :

Video Polisi Suapi Makan Pelaku Kerusuhan Mako Brimob. Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Video Polisi Suapi Makan Pelaku Kerusuhan Mako Brimob. Foto: Ist/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Beredar video yang memperlihatkan aksi polisi menyuapi makanan kepada para napi teroris pelaku kerusuhan Mako Brimob saat pemindahan ke Lapas Nusakambangan, Jawa Tengah. Video yang berdurasi 18 detik itu  beredar dikalangan awak media , pada Kamis, 10 Mei 2018.

Dalam video tampak para petugas Brimob menyuapi satu persatu napi teroris  didalam sebuah bus. Para napi teroris tersebut terpaksa disuapi oleh brimob lantaran tangan mereka diikat ke belakang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Polri memindahkan sebanyak 155 narapidana teroris ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, Kamis, setelah terjadi penyerangan oleh napi teroris kepada anggota Brimob di Rumah Tahanan Mako Brimob Depok.

Kepala Biro Penerangan Polri Brigjen Muhammad Iqbal di Depok, Kamis, mengatakan pemindahan sebanyak 155 napi teroris itu ke Lapas Nusakambangan dilakukan setelah para napi teroris menyerah dan dilakukan penggeledahan, untuk memastikan tidak ada senjata.

Mabes Polri, kata dia, juga melakukan koordinasi dengan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), untuk memindahkan 155 napi teroris itu dengan pengawalan ketat.  DP

Baca Selengkapnya

Home Multimedia Video Video Viral Aksi Polisi Suapi Makan Pelaku Kerusuhan Mako Brimob

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu