Video Viral Driver Grab Dipalak di Sidoarjo, Penumpang Berikan Rokok

Estimasi Baca :

Cuplikan pelaku pemalakan yang terekam kamera di  sekitar terminal Purabaya. Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Cuplikan pelaku pemalakan yang terekam kamera di sekitar terminal Purabaya. Foto: Ist/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Aksi pemalakan oleh dua orang terhadap driver Grab terjadi di sekitar terminal Bungurasih, Sidoarjo, Surabaya, Jawa Timur pada Rabu, 21 Maret 2018. Kejadian itu terekam kamera dari ponsel penumpang taksi online tersebut kemudian beredar di media sosial.

Video itu viral usai diunggah oleh seseorang wanita yang diduga penumpang taksi online itu dengan akun Facebook bernama Maya Frs pada hari yang sama.

Dalam postingannya, pemilik akun tersebut menulis :

“Ini kejadian yang aku alami sendiri tadi pagi di indomaret dekat terminal bungur asih.Cuma pengen tau aja,,klo emang bener ada uud nya aku iklas,,kasihan pak sopirnya..bayar grab dari lokasi ke kantor cuma 21 rb,tapi harus dipalak kayak gini.
Tapi klo kedua orang ini cuma emang sengaja melakukan pemalakan..semoga apa yang diterima setelah ini melebihi harga rokok 10 bungkus..
#PolresSidoarjo. ..tolong di tindak lanjuti..mereka sudah bawa2 nama instansi.”

Dalam video yang berdurasi 2 menit 39 detik itu tampak penumpang wanita itu membeli satu slop rokok di minimarket Indomaret.

“ga ada yang peraturan kayak gini, dia bisa kena nih kalo dilaporin” kata seorang perekam video yang bernama Maya.

Setelah membeli rokok di minimarket, wanita itu keluar dan langsung menemui dua pelaku pemalakan tersebut. Dalam video tampak pelaku pemalakan tersebut menggunakan motor dengan nomor polisi L 2641 NY. Sempat terjadi adu mulut antara penumpang wanita tersebut dengan kedua pelaku pemalakan sebelum menyerahkan satu slop rokok.

Sementara itu Polresta Sidoarjo langsung menindaklanjuti video tentang dugaan pemalakan di depan minimarket yang viral di medsos. Pihak kepolisian menyelidiki kasus tersebut  dan sedang melakukan klarifikasi ke beberapa pihak.

Baca Selengkapnya

Home Multimedia Video Video Viral Driver Grab Dipalak di Sidoarjo, Penumpang Berikan Rokok

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan tulis komentar kamu