Tangkapan layar video driver ojol yang ditabrak wna di Taman Anggrek, Jakarta Barat. Foto: Kriminologi.id

Video Viral Driver Ojol Ditabrak WNA Pengendara Mobil di Taman Anggrek

Estimasi Baca:
Rabu, 29 Ags 2018 16:05:51 WIB

Kriminologi.id - Sebuah video seorang driver ojek online atau ojol dalam kondisi terkapar usai ditabrak mobil viral di media sosial. Video tersebut ramai diperbincangkan warganet setelah diunggah akun Facebook Eris Riswandi pada Selasa, 28 Agustus 2018.

Dalam video berdurasi 30 detik itu nampak seorang driver ojol tengah tak sadarkan diri dengan setengah tubuhnya ditopang oleh seorang warga yang menolong.

Sementara itu, perekam video yang merupakan wanita mengatakan bahwa driver ojol tersebut merupakan korban kecelakaan. Korban ditabrak oleh mobil hitam dengan nomor polisi B 138 PMS yang dikendarai warga negara asing atau WNA.

"Ini ada ojol yang ketabrak sama (mobil) plat nomor ini ya guys, kasihan banget," ujar perekam video.

Perekam video pun mengaku saat hendak menolong driver ojol, WNA pengemudi mobil itu memukulnya.

"... dan aku pun kena tonjok sama ini (warga) Korea, Jepang, atau apa," tambahnya.

Sementara itu, dalam keterangan video yang diunggah Eris Riswandi, diketahui kecelakaan tersebut terjadi di kawasan Taman Anggrek, Jakarta Barat.

"Tadi malam ada driver ojol ketabrak di Taman Anggrek, trus ada perempuan membatu tapi perempuan tsb malah di tonjok sama pelaku," tulis Eris dalam keterangan video.

Sementara itu, 21 jam sejak diunggah video tersebut telah dilihat sebanyak 194 ribu kali dan telah dibagikan oleh sebanyak 2 ribu warganet.

 

Reporter: Amin H. Al Bakki
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500