Tangkapan layar video dua remaja tanggung wanita adu jotos di Jambi. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Viral Dua Cewek ABG Adu Jotos Lantaran Saling Ejek di Jambi

Estimasi Baca:
Senin, 30 Jul 2018 15:55:53 WIB

Kriminologi.id - Sebuah video yang memperlihatkan dua remaja tanggung atau ABG perempuan tengah adu jotos ramai viral di media sosial. Video tersebut ramai diperbincangkan oleh warganet usai diunggah akun Facebook Ardi Susanto pada Senin, 30 Juli 2018.

Dalam unggahan Ardi, kedua remaja tanggung tersebut pada awalnya terlibat cekcok mulut. Salah satu remaja yang mengenakan kaus putih lalu menunjuk-nunjuk ke arah remaja peremuan lainnya yang mengenakan jaket biru tua.

Merasa tak terima karena ditunjuk-tunjuk, remaja wanita yang mengenakan jaket biru tua langsung membentak remaja berkaus putih. Keduanya pun lalu melepas alas kakinya masing-masing dan bersiap melakukan adu jotos.

Akhirnya, kedua remaja tanggung wanita itu pun terlibat adu jotos satu sama lain. Meski di sekitar mereka terdapat teman-temannya, namun tak tak satupun dari mereka memisahkan kedua remaja tanggung wanita itu. Adu jotos keduanya terus berlangsung hingga wanita berkaus putih tersungkur dan jatuh ke tanah.

Berdasarkan keterangan akun Facebook Ardi Susanto diketahui perkelahian dua remaja wanita itu terjadi di sebuah area lapang di Jambi city, Jambi.

"Akibat Korban sinetron yang banyak adegan silatnya," tulis Ardi.

Hingga saat ini, video tersebut telah dilihat sebanyak 57 ribu kali dan telah dibagikan lebih dari 500 kali oleh warganet.

Reporter: Amin H. Al Bakki
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500