Tangkapan layar video maling motor ditelanjangi dan dihajar warga di Malang. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Viral Maling Motor Bawa Jimat Dihajar Warga di Malang

Estimasi Baca:
Kamis, 2 Ags 2018 17:15:25 WIB

Kriminologi.id - Sebuah video diduga maling motor yang kedapatan bawa jimat tengah dihajar dan ditelanjangi warga viral di media sosial. Video tersebut ramai diperbincangkan warganet usai dibagikan oleh akun Facebook ‎Ariie Virmanto Senengreaareoo‎ ke grup Komunitas Peduli Malang (ASLI Malang) pada Kamis, 2 Agustus 2018.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, nampak seorang pria diduga maling berusaha ditelanjangi oleh warga. Nampak bagian celana pria tersebut sudah terlepas hingga ke ujung kakinya.

Selain ditelanjangi, pria yang diduga hendak mencuri sebuah sepeda motor milik warga itu pun turut dihajar oleh warga. Beberapa warga di dalam video juga mengatakan jika pria tersebut membawa jimat.

"Onok sikepe, onok sikepe (ada jimatnya, ada jimatnya)!" teriak warga dalam video tersebut.

Belum sepenuhnya ditelanjangi, warga pada akhirnya mengikat maling tersebut dalam kondisi terlungkup. Dari dalam video diketahui jika pria terduga maling tersebut berasal dari Pasuruan, Jawa Timur.

"Iki maling iki, arek Pasuruan (Ini maling ini, anak Pasuruan)," ujar salah satu warga.

Hingga berita ini dibuat, unggahan Ariie Virmanto Senengreaareoo telah ditanggapi oleh ,2 ribu warganet dan telah dikomentari sebanyak 650 kali.

Reporter: Amin H. Al Bakki
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500