Detik detik pria berpistol dibekuk polisi di Jalan Adi Sumarmo, Solo, Jawa Tengah, Senin (02/04/2018). Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Viral Polisi Bekuk Pria Tanpa Baju Tenteng Pistol di Solo

Estimasi Baca:
Senin, 2 Apr 2018 17:28:57 WIB
Pria yang tak mengenakan baju itu terlihat menenteng sepucuk pistol berwarna perak di tengah jalan pada Senin pagi, 2 April 2018, sekitar pukul 07.25 WIB.

Kriminologi.id - Seorang pria tak dikenal membuat resah warga dan pengendara yang melintas di Jalan Adi Sumarmo, Surakarta, Solo, Jawa Tengah. Pasalnya, pria yang tak mengenakan baju itu terlihat menenteng sepucuk pistol berwarna perak di tengah jalan pada Senin pagi, 2 April 2018, sekitar pukul 07.25 WIB.

Berdasarkan keterangan video yang dibagikan oleh akun Facebook Eris Riswandi, aksi pria itu dilaporkan oleh salah satu pengemudi ojek yang tengah melintas di Jalan Adi Sumarmo tersebut. Polisi yang menerima laporan bergegas menuju ke lokasi untuk mengamankan pria tersebut.

Dari video berdurasi 2 menit 24 detik itu, terlihat tiga anggota polisi berusaha untuk mengamankan pria yang menenteng pistol tersebut. Meski sempat mendapat perlawanan, polisi yang dibantu beberapa pengendara dan satu anggota TNI berhasil membekuk pria tersebut.

Aksi ini sempat mencuri perhatian warga dan membuat arus lalu lintas di lokasi tersendat. Belum diketahui pasti motif yang melatarbelakangi aksi pria tersebut, namun polisi telah membawanya ke pos polisi terdekat untuk diperiksa lebih lanjut. 

Reporter: Amin H. Al Bakki
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500