Cuplikan video viral polisi bersenjata ribut dengan satpam di Medan. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Viral Polisi Bersenjata Api Ribut dengan Satpam di Medan

Estimasi Baca:
Jumat, 27 Apr 2018 21:25:58 WIB

Kriminologi.id - Video keributan antara sekelompok polisi bersenjata api dengan satpam beredar di media sosial. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi di Jalan Kasuari, Sei Sekambing B, Medan Sunggal, Sumatera Utara pada Kamis 26 April 2018 sore.  

Dalam video viral berdurasi 2 menit 39 detik itu, tampak para polisi yang berpakaian preman dengan pistol dit tangan itu sempat meletuskan tembakan ke udara setelah terlibat percekcokan dengan satpam tersebut. Saat  polisi meletuskan tembakan ke udara, aksinya tersebut malah disoraki oleh puluhan warga yang berada di lokasi.

Terkait viralnya video tersebut pihak kepolisian memberi klarifikasi. Wakapolrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja mengakui telah terjadi kesalahpahaman antara seorang satpam dengan petugas polisi dari Direktorat Narkoba Bareskrim Polri dari Mabes polri. 

Tatan meminta masyarakat dan semua pihak mendapatkan kejelasan dengan peristiwa yang viral di media sosial tersebut yang merupakan mis komunikasi antara petugas satpam dengan petugas dari mabes Polri yang sedang melaksanakan tugas di Kota Medan.

"Saya sebagai Waka minta maaf atas insiden tersebut, pastinya tim mabes sedang menjalan tugas mengejar TO Narkoba," tutupnya.

KOMENTAR
500/500