Polisi aniaya pengutil wanita di Pangkalpinang. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Viral Polisi Tendang Wajah Wanita Pengutil 3 Kotak Susu

Estimasi Baca:
Jumat, 13 Jul 2018 11:55:20 WIB

Kriminologi.id - Sebuah video kekerasan yang dilakukan oleh oknum polisi terhadap wanita yang melakukan pencurian di sebuah minimarket Kota Pangkalpinang ramai diperbincangkan oleh warganet. 

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, nampak seorang diduga perwira menengah polisi yang mengenakan baju oranye tengah mencengkeram kaus seorang anak kecil. Dihadapannya, terdapat dua wanita yang berlutut sambil memohon ampun ke oknum polisi tersebut.

Pada detik ke-10, oknum polisi tersebut nampak menendang wajah salah satu wanita yang mengenakan baju hijau bermotif dan syal kain yang digantungkan di lehernya. Wanita yang menjadi sasaran aksi penganiayaan itu pun sesekali memohon ampun kepada oknum polisi.

Namun kemudian dia kembali memukul bagian leher belakang wanita tersebut menggunakan sandal hitam miliknya. Aksi penganiayaan oknum polisi yang bertugas di Polda Babel itu kembali berlanjut dengan memukul anak kecil yang kausnya dicengkeram sejak awal.

Aksi kekerasan oknum polisi itu terjadi lantaran ia geram karena dua wanita dan seorang anak kecil itu melakukan pencurian di minimarket miliknya.

Berdasarkan keterangan yang diterima Kriminologi.id, barang yang dicuri oleh dua wanita dan seorang anak kecil itu ialah 3 kotak susu, 4 bungkus mie gelas, serta 1 helai selendang.

Aksi penganiayaan itu sendiri diketahui terjadi di minimarket milik oknum polisi yang berada di wilayah Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, pada Rabu, 11 Juli 2018 kemarin. AS

Reporter: Amin H. Al Bakki
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Redaktur: Achmad Sakirin
KOMENTAR
500/500