Cuplikan video seorang pria temukan sobekan kertas Alquran di Jalan Gunawarman, Jakarta. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Viral Sobekan Alquran Bertebaran di Jalan Gunawarman Jakarta

Estimasi Baca:
Senin, 21 Mei 2018 15:05:57 WIB
Dalam video berdurasi 29 detik itu, nampak sobekan Alquran bertebaran cukup banyak di tengah Jalan Gunawarman, Jakarta. Beberapa sobek lembaran isi Alquran itu pun nampak terlindas beberapa kendaraan yang melintas.

Kriminologi.id - Sebuah video yang memperlihatkan sobekan lembaran kitab suci Alquran bertebaran di tengah jalan raya viral di media sosial, sejak diunggah oleh akun Facebook Berita Cyber Muslim pada Minggu malam, 20 Mei 2018.

Dalam video berdurasi 29 detik tersebut, nampak sobekan Alquran bertebaran cukup banyak di tengah Jalan Gunawarman, Jakarta. Beberapa sobek lembaran isi Alquran itu pun nampak terlindas beberapa kendaraan yang melintas.

Pria perekam video itu juga menyebut tidak mengetahui siapa oknum yang menyobek lembaran kertas berisi ayat suci Alquran dan membuangnya ke tengah jalan.

"Ini Alquran ini, bukannya uang. Ini ngga tau siapa yang nyobek-nyobek terus ngebuang di Jalan Gunawarman," ujar pria perekam video tersebut pada Minggu malam, 20 Mei 2018.

Sejak video tersebut diunggah, hingga kini warganet telah menonton video tersebut sebanyak 183 ribu dan membagikannya sebanyak 5 ribu kali. Pihak kepolisian tengah menyelidiki video tersebut. AS

Reporter: Amin H. Al Bakki
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Redaktur: Achmad Sakirin
KOMENTAR
500/500