Video viral sopir ojol wanita aniaya pejalan kaki di Jatiwaringin. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Viral Sopir Ojol Wanita Pukul Pejalan Kaki di Jatiwaringin

Estimasi Baca:
Selasa, 7 Ags 2018 16:45:25 WIB

Kriminologi.id - Video yang memperlihatkan sopir ojek online atau ojol wanita ngamuk ke pejalan kaki viral di media sosial. Video tersebut ramai diperbincangkan warganet usai diunggah akun Facebook Koalisi Pejalan Kaki pada Senin, 6 Agustus 2018. 

Dalam video berdurasi sekitar 2 menit tersebut nampak kondisi lalu lintas di Jalan Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi, dalam kondisi macet. Beberapa pengendara sepeda motor pun melintas di trotoar.

Pejalan kaki yang juga sebagai perekam video berusaha untuk menegur para pengendara motor yang melintas di trotoar tersebut. Lalu datang salah satu sopir ojol wanita yang melintas dan langsung ditegur si pejalan kaki.

Saat ditegur pejalan kaki, sopir ojol wanita itu justru balik memarahi pejalan kaki yang menegurnya. Ia mengatakan apabila menegur orang harus dengan sopan santun.

"Kalau mau negur orang itu hormat ya, yang sopan," ujar sopir ojol wanita itu di dalam video.

Sementara itu, karena merasa benar pejalan kaki justru balik mengatakan si sopir ojol itu telah melakukan kesalahan akibat melanggar hak pejalan kaki.

"Ini (trotoar) hak saya, pejalan kaki, (masa) buat motor," terang si pejalan kaki.

Adu mulut antara sopir ojol wanita dengan si pejalan kaki pun berlangsung cukup lama. Hingga pada akhirnya sopir ojol wanita itu ngamuk dan melayangkan pukulan ke pejalan kaki.

"Ngapain ibu marah-marah kalau enggak salah!?" ujar pejalan kaki usai mendapat pukulan dari sopir ojol wanita.

Sopir ojol wanita itu pun sempat membanting helmnya hingga terpantal ke jalan raya yang dipadati pengendara. Usai memaki dan memukul pejalan kaki, sopir ojol wanita itu berlalu pergi. Aksi ini pun sempat mengundang perhatian warga serta para pengendara yang melintas di Jalan Jatiwaringin.

Video ini pun viral dan telah dilihat sebanyak 500 ribu kali dan telah dibagikan warganet sebanyak 13 ribu kali.

Reporter: Amin H. Al Bakki
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Redaktur: Djibril Muhammad
KOMENTAR
500/500