Wanita Bermobil Diamankan Warga Usai Curi Sembako di Batam. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Viral Wanita Bermobil Diamankan Usai Curi Sembako di Batam

Estimasi Baca:
Rabu, 5 Sep 2018 19:45:46 WIB

Kriminologi.id - Seorang wanita bermobil diamankan warga usai mencuri sembako di sebuah warung di Pasar Tiban Center, Sekupang, Batam, Kepulauan Riau pada Rabu, 5 September 2018. 

Video detik-detik pascakejadian terekam kamera kemudian viral di media sosial usai diunggah oleh akun Facebook Prajoko pada hari yang sama.

"Sebuah wanita terciduk maling di Pasar Tiban Centre, Ibu-ibu berinisial MG usia 35 tahun 2 anak." tulis akun tersebut pada keterangan video.

Dalam video tampak wanita yang memakai mobil Honda Mobilio Merah dengan nomor polisi BP 1029 JD tersebut sedang diinterogasi warga di pos pengamanan pasar.

"Daripada ibu di bawa ke Polsek lebih malu lagi, ditahan pula ibu" ujar seorang pria dalam video.

Berdasarkan informasi yang diunggah akun tersebut, pemilik warung menuturkan bahwa wanita tersebut sudah sering melakukan aksi pencurian. Saat melakukan aksi pencurian di hari itu, pelaku tertangkap tangan oleh pemilik warung yang sebelumnya sudah memasang kamera pengawas CCTV.

Dalam aksinya, wanita tersebut kedapatan mencuri sembako yakni 1 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng serta 2 kg labu jipang. Usai dibawa ke pos pengamanan pasar, saat ini pelaku sedang di periksa di Polsek Sekupang.

Hingga berita ini ditutunkan, 24 ribu warganet sudah menonton video tersebut.

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500