Video Viral Wanita Tertabrak Kuda Balap Hingga Patah Kaki di Kebumen

Estimasi Baca :

Tangkapan layar wanita sebrangi pacuan kuda. Foto: @agoez_bandz/Instagram  - Kriminologi.id
Tangkapan layar wanita sebrangi pacuan kuda. Foto: @agoez_bandz/Instagram
Meski diperingatkan oleh sejumlah penonton untuk tidak menyeberang, wanita tersebut tetap nekat berlari melintasi pacuan kuda hingga tertabrak kuda yang tengah melaju kencang.

Kriminologi.id - Sebuah video seorang wanita tertabrak seekor kuda saat lomba balap viral di media sosial. Video amatir tersebut viral usai diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz pada Kamis, 21 Juni 2018. 

Dalam video berdurasi 16 detik tersebut, awalnya memperlihatkan seorang pria dan anak kecil menyeberangi lintasan pacuan kuda. Seorang wanita yang mengenakan kerudung putih pun ikut menyeberangi lintasan pacuan kuda tersebut.

Meski diperingatkan oleh sejumlah penonton untuk tidak menyeberang, wanita tersebut tetap nekat berlari melintasi pacuan kuda. Ketika berada di tengah lintasan, sejumlah kuda peserta lomba balap pun melaju kencang. Akibatnya seekor kuda yang berada di urutan depan langsung menabrak wanita tersebut.

Berdasarkan keterangan video, diketahui kecelakaan tersebut terjadi di arena pacuan kuda Kecamatan Ambal, Kebumen, Jawa Tengah. Wanita tersebut diketahui bernama Sumarti (52), warga RT 2 RW 5, Desa Menganti, Kecamatan Sruweng, Kebumen.

"Dari diagnosa dari RSUD Soedirman, korban mengalami sakit di perut dan patah kaki kanan," tulis agoez_bandz di keterangan video yang diunggahnya.

Sementara itu, kuda yang menabrak Sumarti juga turut mengalami patah tulang di kaki kiri bagian depannya. DP

Baca Selengkapnya

Home Multimedia Video Video Viral Wanita Tertabrak Kuda Balap Hingga Patah Kaki di Kebumen

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu