Evakuasi Bocah Korban Bom Pasuruan. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Wajah Bocah Korban Bom Pasuruan Tampak Gosong saat Dievakuasi

Estimasi Baca:
Kamis, 5 Jul 2018 16:35:59 WIB

Kriminologi.id - Ledakan bom terjadi kelurahan Pogar Kidul, Bangil, Pasururan, Jawa Timur, pada Kamis, 5 Juli 2018. Akibat ledakan tersebut seorang bocah menjadi korban luka dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Detik-detik saat evakuasi bocah korban ledakan bom tersebut terekam kamera kemudian beredar di media sosial usai diunggah oleh akun Facebook bernama Aji Jaya Guna pada hari yang sama.

Dalam video tampak wajah bocah tersebut gosong saat digendong sang ibu untuk dibawa ke rumah sakit. Wajah bocah korban tersebut tampak hitam gosong diduga lantaran terkena serpihan-serpihan dari ledakan bom tersebut.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung Mangera mengatakan ledakan ini awalnya dilaporkan seorang saksi kepada polisi. Saat petugas tiba, sekeluarga yang terdiri dari seorang laki-laki, seorang wanita dan bocah berusia enam tahun keluar tergesa-gesa dari lokasi ledakan. Menurut Frans, laki-laki tersebut tampak membawa ransel.

"Kemudian kami lakukan pengejaran, dan terjadilah ledakan di lorong itu. Laki-laki lari, ibu kita amankan dan anak kita antar ke RS. Jelas kami masih identifikasi ledakan," ujarnya.

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500