Wali Kota Bima Arya Ngamuk Lantaran Pelajar Tawuran di Bogor. (16/7/2018). Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Wali Kota Bima Arya Ngamuk Lantaran Pelajar Tawuran di Bogor

Estimasi Baca:
Selasa, 17 Jul 2018 12:45:33 WIB

Kriminologi.id - Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto ngamuk dengan mendatangi di Polsek Tanah Saral untuk menemui para pelajar yang terlibat tawuran, pada Senin, 16 Juli 2018.

Dalam video yang diterima redaksi Kriminologi.id tampak Bima geram terhadap para pelajar nakal tersebut.

"Kalau ini digunakan untuk membunuh dan dibuktikan kalau kalian ada rencana, seumur hidup" kata Bima sambil memegang celurit yang dipakai pelajar saat tawuran.

Bima Arya pun kemudian melemparkan senjata tajam itu ke lantai di hadapan para pelajar.

Seperti diberitakan sebelumnya, tawuran pelajar SMA terjadi saat hari pertama masuk sekolah di Bogor. Tawuran tersebut terjadi tepatnya di depan kampus UIKA, Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada, Rabu, 16 Juli 2018.

Detik-detik saat aksi tawuran pelajar tersebut terekam video kemudian beredar di media sosial setelah diunggah oleh akun Facebook  bernama Saiful Ulum pada hari yang sama.

“Terjadi tawuran pelajar di jalan baru soleh iskandar tepatnya didepan UIKA Bogor.” tulis akun tersebut pada keterangan video.

Dalam video berdurasi 30 detik itu tampak segerombolan pelajar SMA saling mengejar di jalan raya. Gerembolan pelajar yang mendapatkan lawannya tampak langsung mengkeroyok korban dengan cara memukul dan menendang. 

KOMENTAR
500/500