Wanita Berhijab Terekam CCTV Gasak LCD di Kantor Badan Penghubung Pemprov Riau. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Wanita Berhijab Curi LCD di Kantor Penghubung Riau

Estimasi Baca:
Senin, 2 Apr 2018 18:15:35 WIB
Aksi pencurian LCD yang dilakukan wanita berhijab terekam kamera pengawas CCTV di Kantor Penghubung Pemprov Riau, Jatinegara, Jakarta Timur

Kriminologi.id - Aksi pencurian seorang wanita berhijab di Kantor Penghubung Pemprov Riau, Jatinegara, Jakarta Timur terekam kamera pengawas CCTV  pada Sabtu, 31 Maret 2018.

Dari rekaman CCTV yang didapat Kriminologi.id, terlihat seorang wanita berhijab diam-diam masuk ke dalam ruang Kantor Perhubungan Riau yang berada di Jalan Otto Iskandar, Jatinergara, Jakarta Timur.

Di dalam ruangan pertama, wanita tersebut tampak mengamati situasi sambil melihat-lihat barang apa yang akan diambil. Di ruangan pertama itu pelaku tidak mengambil apa pun.

Di ruangan kedua, pelaku melihat LCD berwarna putih, pelaku yang membawa plastik putih besar langsung memasukan LCD berikut keyboard tersebut ke dalam plastik putih besar.

Kejadian pencurian di kantor Penghubung Riau diketahui pada Senin, 2 April 2018 saat pekerja kembali masuk usai libur panjang.

"Pekerja masuk, kok LCD hilang, kami langsung cek CCTV," kata Afrizal saat dikonfirmasi, Senin, 2 April 2018.

Ia mengaku tidak mengenal wanita yang terekam CCTV mencuri satu unit LCD yang saat itu kondisi kantor lagi sepi.

"Enggak ada yang kenal sama cewek itu, bukan orang sini juga," katanya.

Kasus pencurian tersebut saat ini sudah dilaporkan ke Polsek Jatinegara. Hingga kini pelaku masih dalam upaya pengejaran petugas kepolisian sektor Jatinegara.

Reporter: Rahmat Kurnia
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500