Aksi pencurian ponsel terekam CCTV. Foto: instagram/@iryanti_rs

Video Wanita Cantik Curi iPhone Pengunjung Toko Emas Ramayana Serang

Estimasi Baca:
Selasa, 13 Mar 2018 13:18:57 WIB

Kriminologi.id - Aksi wanita cantik maling ponsel bermerek iphone terekam CCTV viral di media sosial. Kejadian itu diketahui terjadi di pusat perbelanjaan Ramayana, Serang, Banten pada Sabtu, 10 Maret 2018.

Video rekaman CCTV itu viral di media sosial usai diunggah korban yang bernama Iryanti Ratna Sulasri dengan akun instagram @iryanti_rs  pada Minggu, 11 Maret 2018.

“Dia udah nyuri Iphone 7+ jet black saya, waktu saya ada di sebuah toko di Ramayana Serang.” tulis Iryanti pada keterangan video.

Iryanti juga menjelaskan bahwa pelaku berpura-pura hendak membeli sesuatu di toko itu. Pelaku bersama temannya yang memakai kerudung mendekati  tas korban yang kebetulan tidak tertutup. 

Tonton: Video Maling Cabai di Mobil Pikap Terjebak Macet

Dalam video rekaman 57 detik itu tampak pelaku mengenakan baju warna abu-abu dengan menggendong tas di depan. Pelaku terlihat mengambil ponsel bermerek Iphone 7+ pada tas korban saat sang korban lengah tengah mencoba perhiasan di sebuah toko emas. Dibantu oleh rekannya yang berkerudung, dengan cepat pelaku mencuri kemudian kabur meninggalkan korban. 

Hingga saat ini, Selasa 13 Maret 2018, 22 ribu warganet sudah menonton tayangan itu.

Saat dihubungi Kriminologi, korban yang bekerja di salah satu bank swata itu berharap agar kasusnya menemui titik terang dan pelakunya tertangkap.

"Harapan saya pelakunya ditangkap, supaya ga ada korban yang lainnya lagi" kata Iryanti.  

Korban sudah melaporkan ke Polsek Calung Serang pada Minggu, 13 Maret 2018. Menurut korban polisi langsung melakukan olah TKP dan wewawancarai pemilik toko emas tempat kejadian pencurian.    

KOMENTAR
500/500