Video Wanita Ditampar Polisi di Blora, Ternyata Korban Gangguan Jiwa

Estimasi Baca :

Polisi Tampar Wanita di Blora Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Polisi Tampar Wanita di Blora Foto: Ist/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Video seorang polisi menampar seorang ibu hingga jatuh terjatuh beredar di media sosial. Video tersebut viral usai diunggah oleh akun facebook Eris Riswandi pada hari Rabu 2 Mei 2018 dini hari.

Dalam video tampak  kejadian tersebut terjadi  diduga di sebuah backstage panggung dangdut. Dari video juga terdengar suara mc layaknya dalam pentas dangdut di Pantura. Di sebelah korban  nampak duduk wanita yang berpenampilan layaknya artis panggung  penyanyi dangdut.

Menanggapi viralnya video terebut,  akun Instagram @hms_poldajateng memberikan klarifikasi.  Kabidhumas Polda Jateng Kombes pol Agus Triatmaja S.H., S.I.K., menyampaikan bahwa informasi tersebut adalah benar terjadi di wilayah Blora, Jawa Tengah, Rabu, 2 Mei 2018. 

Pemukulan korban atas nama SUL tersebut dilakukan oleh Bripka RIY yang merupakan paman korban saat acara Sedekah Bumi di Desa Gayam Kecamatan Bogorejo, Selasa 1 April 2018 kemarin.

Menurut ibu korban, SUL mengalami gangguan jiwa namun belum dilakukan pemeriksaan kejiwaan. Oleh sebab itu Ibu korban meminta tolong kepada Bripka RIY untuk melakukan pembinaan dan pengawasan. 

“Kami saat ini tengah melakukan pemeriksaan terhadap oknum polisi Polres Blora tersebut,” kata Kabidhumas Polda Jateng. 

Kabidhumas menambahkan bahwa apapun alasannya, tindakan kekerasan terhadap seseorang tidak dapat dibenarkan.

Kami atas nama Kepolisian daerah Jawa Tengah menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat. “Kami akan menjatuhkan sanksi tegas kepada oknum polisi tersebut,” tegas Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Agus Triatmaja S.H., S.I.K. DP

Baca Selengkapnya

Home Multimedia Video Video Wanita Ditampar Polisi di Blora, Ternyata Korban Gangguan Jiwa

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu